Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Register
Login
Terbitan Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Jurnal
Tentang Jurnal
Pengiriman Naskah
Dewan Penyunting
Mitra Bestari
Pernyataan Privasi
Narahubung
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2024): VEKTOR: Jurnal Pendidikan IPA
Vol. 5 No. 1 (2024): VEKTOR: Jurnal Pendidikan IPA
DOI:
https://doi.org/10.35719/vektor.v5i01
Published:
2024-06-14
Article
PENGARUH MODEL INQUIRY LEARNING TERINTEGRASI (SAINS DAN AL-QUR’AN) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA POKOK BAHASAN TATA SURYA
Monika Dwi Anggita,
UINFAS Bengkulu, Indonesia
Topano A,
Program Studi Pendidikan IPA, Fakultas Tarbiyah Dan Tadris, UINFAS Bengkulu, Bengkulu, Indonesia, Indonesia
Febrini D,
Program Studi Pendidikan IPA, Fakultas Tarbiyah Dan Tadris, UINFAS Bengkulu, Bengkulu, Indonesia, Indonesia
1-9
PDF
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v5i01
Abstract View: 147 Times
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DI SMAN MUMBULSARI
Nuril Azrina,
Universitas Muhammadiyah Jember, Indonesia
Usman Ali,
Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Jember, Indonesia, Indonesia
Masenah,
SMAN Mumbulsari Jember, Indonesia, Indonesia
10-18
pdf
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v5i01
Abstract View: 129 Times
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MEDIA POSTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI DI SMP NEGERI 2 WAINGAPU
Ramana Limanto,
Universitas Kristen Wira Wacana Sumba, Indonesia
Vidriana Oktoviana Bano,
Universitas Kristen Wira Wacana Sumba, Indonesia
https://orcid.org/0000-0003-1156-6758
Enda Riwa R.H.,
Program Studi Pendidikan Biologi, Universitas Kristen Sumba, Indonesia
19-27
PDF
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v5i01
Abstract View: 177 Times
DIGITALISASI PEMBELAJARAN SEJARAH SAINS BERDIFERENSIASI SCIENCE HISTORY DRAMA WITH PLOTAGON (SHI DRAGON) UNTUK MENDUKUNG SDGs
Wirawan Fadly,
Program Studi Tadris IPA IAIN Ponorogo,Ponorogo, Indonesia, Indonesia
Rahmi Faradisya Ekapti,
Program Studi Tadris IPA IAIN Ponorogo,Ponorogo, Indonesia, Indonesia
Muhamad Tohari,
Program Studi Tadris IPA IAIN Ponorogo,Ponorogo, Indonesia, Indonesia
28-42
PDF
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v5i01
Abstract View: 185 Times
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI KALOR KELAS VII SMP
Mochammad Ricky Rifai,
Program Studi Magister Pendidikan IPA Universitas Jember, Jember, Indonesia, Indonesia
Sudarti Sudarti,
Program Studi Magister Pendidikan IPA Universitas Jember, Jember, Indonesia, Indonesia
Rif'ati Dina Handayani,
Program Studi Magister Pendidikan IPA Universitas Jember, Jember, Indonesia, Indonesia
Muhammad Jamhari,
Program Studi Magister Pendidikan IPA Universitas Tadulako, Sulawesi Tengah, Indonesia, Indonesia
Haeruddin Haeruddin,
Program Studi Magister Pendidikan IPA Universitas Tadulako, Sulawesi Tengah, Indonesia, Indonesia
pdf
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v5i01
Abstract View: 293 Times
AKREDITASI
ISSN
ISSN Online:
2723-0724
ISSN Cetak:
2723-066X
FORMAT PENULISAN
Fokus dan Ruang Lingkup
Pedoman Penulis
Pedoman Reviewer
Proses Review
Frekuensi Terbitan
Kebijakan Akses Terbuka
Etika Publikasi
Penulisan Bebas Biaya
Pemeriksaan Plagiasi
Indeksasi
Kebijakan Pengarsipan
Pernyataan Privasi
Sejarah Jurnal
Kumpulan Tutorial
Search by:
Authors
|
Titles
|
Issues
Recommendation Tools
View my stats