Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Register
Login
Terbitan Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Jurnal
Tentang Jurnal
Pengiriman Naskah
Dewan Penyunting
Mitra Bestari
Pernyataan Privasi
Narahubung
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2022): VEKTOR: Jurnal Pendidikan IPA
Vol. 3 No. 2 (2022): VEKTOR: Jurnal Pendidikan IPA
DOI:
https://doi.org/10.35719/vektor.v3i2
Published:
2022-12-14
Article
Pengaruh Pergerakan Sumber Bunyi terhadap Frekuensi yang Diterima Pendengar dengan Aplikasi Smarthphone Phyphox
Siti Nurrohmah,
Universitas Tidar, Indonesia
R. Rahayu ,
Program Studi Pendidikan IPA FKIP Universitas Tidar, Jawa Tenagh, Indonesia, Indonesia
49-54
PDF
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v3i2
Abstract View: 333 Times
Pengaruh Model Project Based Learning dengan Pendekatan STEAM terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Namiyatul Khoiriyyah,
Universitas Trunojoyo Madura, Indonesia
Nur Qomaria,
Program Studi Pendidikan IPA Universitas Trunojoyo Madura, Madura, Indonesia, Indonesia
Mochammad Ahied,
Program Studi Pendidikan IPA Universitas Trunojoyo Madura, Madura, Indonesia, Indonesia
Dwi Bagus Rendy Astid Putera,
Program Studi Pendidikan IPA Universitas Trunojoyo Madura, Madura, Indonesia, Indonesia
Maria Chandra Sutarja,
Program Studi Pendidikan IPA Universitas Trunojoyo Madura, Madura, Indonesia, Indonesia
55-66
PDF
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v3i2
Abstract View: 590 Times
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam
Ridwan Yasin,
IAIN Jember, Indonesia
Nasruddin,
Program Studi Tadris Biologi, Universitas Kh Achmad shidiq Negeri Jember, Jember, Indonesia, Indonesia
67-73
PDF
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v3i2
Abstract View: 110 Times
Hubungan Gaya Mengajar Guru Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa SMP
74-83
PDF
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v3i2
Abstract View: 372 Times
Proses Pembelajaran Biologi di SMA Melalui Pendekatan Saintifik dalam Mengembangkan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa: Studi Kasus SMA Negeri Balung
84-88
PDF
DOI :
https://doi.org/10.35719/vektor.v3i2
Abstract View: 53 Times
AKREDITASI
ISSN
ISSN Online:
2723-0724
ISSN Cetak:
2723-066X
FORMAT PENULISAN
Fokus dan Ruang Lingkup
Pedoman Penulis
Pedoman Reviewer
Proses Review
Frekuensi Terbitan
Kebijakan Akses Terbuka
Etika Publikasi
Penulisan Bebas Biaya
Pemeriksaan Plagiasi
Indeksasi
Kebijakan Pengarsipan
Pernyataan Privasi
Sejarah Jurnal
Kumpulan Tutorial
Search by:
Authors
|
Titles
|
Issues
Recommendation Tools
View my stats